Bukber Traveloka Eats at Bunga Rampai































Restoran Indonesia dengan konsep Fine Dining, dengan set menu, Where Passion Belong. Salah satu bahan nya adalah Passion Fruits. Mulai dari appetizer, main course dan dessert.





Kembang Pacar

appetizer lezat berupa lumpia udang yang renyah, dengan plating yang cantik, jadi lumpia ini ditusuk di buah nanas utuh yang manis. Isi udang yang fresh, dan manis, kulit lumpia nya renyah dan lebih enak di santap dengan saus sambal khas Bunga Rampai.






Tahu Telur



Tahu Telur
makanan pembuka ini, khas Indonesia banget. Tahu yang digoreng dengan balutan telur hingga warna nya coklat keemasan, ditabur dengan kacang tanah goreng, daun bawang, kemudian di siram dengan saus kecap manis. Perpaduan rasa asin, manis dan gurih, semua nya all in one. 




 

Soto Alamanda
masakan Soto khas Bandung dengan daging sapi empuk dan lembut, kuah nya gurih dengan kacang dan jeruk nipis. Rasanya segar banget, dan cocok untuk berbuka puasa.








Nasi Bali
 

Nasi Bali
Makanan menu utama (main Course), nasi dengan lauk lengkap, mulai dari sate lilit, sate sapi, telur balado, dendeng sapi, kentang ebi, ayam suwir

















 
Konro Bakar
Daging Konro wangi yang dibakar sampai tingkat kematangan yang sempurna. Tekstur nya lembut, dan empuk banget, sampe gampang buat dikunyah dan mudah lepas dari tulang nya. Kalau suka pedas bisa disantap dengan sambal terasi atau sambal mangga. Dua-dua nya enak dan rasa nya spicy.








 



Tumis Aroma
sayuran kacang panjang yang ditumis dengan bawang putih, dan cabai, rasa nya gurih, sedikit pedas dan wangi, enak disantap dengan nasi putih hangat.







Cheesecakes with Passion fruits
Kue bolu dengan lapisan cheese cream dibagian atas dan disiram dengan saus markisa (Passion Fruit). Tekstur bolu nya lembut, halus, spongy, manis. Perpaduan yang mantap dengan gurih nya cream cheese. What a beautiful dessert to wrap up the meal. 







Bunga Rampai

Jl. Teuku Cik Ditiro No.35, RT.10/RW.5, Menteng, 
Kec. Menteng, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10310



Comments

Popular posts from this blog

CASPAR JAKARTA (SPANISH RESTAURANT)

FRED IDN - PIK

LIVING STONE BAKERY JAKARTA