Kembang Tandjoeng Indonesian Cuisine






Kembang Tandjoeng terletak di daerah Tomang Raya, Grogol yaitu tepatnya di gedung Batik Semar, di lantai 2. Restaurant ini menyajikan masakan khas Indonesia dengan cita rasa yang autentik, salah satunya adalah dari pulau dewata yaitu Bali. Lokasi nya yang cukup strategis, dari luar mudah ditemukan dan interior nya juga modern minimalis. Tema saat saya mengunjungi Kembang Tandjoeng adalah Valentine's Day, maka dekorasi nya sangat cantik, penuh dengan sentuhan warna merah jambu atau PINK, bunga-bunga, dan love. 






















 
Kembang Tandjoeng bisa jadi pilihan yang tepat buat kamu yang mau mengadakan acara spesial seperti ulang tahun, sangjit, lamaran, meeting, acara bukber kantor. Ruangan yang disediakan khusus untuk event ini bisa menampung kira-kira 15 - 20 orang, dimana terpisah dari ruang lain yang open space, juga full AC dan free wi-fi.














Nasi Ayam Ulam Bali

Masakan khas Bali, ini cukup mengesankan, Karena ayam nya ini fillet, tanpa tulang dengan saus Asin dan gurih. Nah nasi nya itu yang gurih, jadi bukan nasi putih biasa, melainkan nasi Ulam. Sambal complement nya lengkap, jeruk nipis Dan acar.











Gurame Londo
Unik Kan yah namanya, mirip bule gitu, but well actually ini sebenarnya ikan gurame asam manis yang di goreng crispy, dari penampilan mirip ikan goreng terbang yang biasa Ada di restaurant seafood, tapi ini disajikan dengan saus spesial asam manis beserta potongan Nanas yang segar. Menu ini cocok dimakan dengan nasi putih hangat, tekstur ikan nya lembut, fresh Dan tidak bau sama sekali.




Pisang Rai
Pisang Rai

Pisang Rai


Pisang Rai
Dessert yang Satu ini lumayan enak, terbuat dari pisang Dan disiram dengan gula aren cair, Ada Campuran olahan singkong, cukup unik sih perpaduan nya. Light dessert after heavy meal, jadi gak terlalu berasa 'bega'.










Milo Lekker
Minuman manis ini favorite semua customer, apalagi anak2, terbuat dari Milo yang dicampur dengan susu Dan unik nya Ada kue Lekker yang jadi pemanis. Rasa nya manis, dingin Dan lumayan buat kenyang juga.








Es Cendol
Minuman yang biasa dijual as street food, tapi ini dikemas dengan cantik, kombinasi, nangka, Santan, Cendol Dan serutan es, rasa nya manis, gurih dan dingin.  


Buat kamu yang kerja kantoran, Kan waktu lunch time lumayan mepet yah, jadi ga Bisa kelayapan ke resto, nih Ada yang spesial buat kamu, namanya 'nabung' alias nasi bungkus, range harganya mulai dari 38 ribu sampai 48 ribu, lauknya Ada telur ceplok bumbu kuning, kering kentang, bakwan goreng, sambal bawang Teri, kerupuk pelangi.


Kembang Tandjoeng 
Indonesian Cuisine • Event Space • Function Room
 
 
Jl. Tomang Raya No. 54, Slipi, Jakarta Barat, 11440
Phone : 021 5634565 / 0822.9999.6860‬

instagram @kembangtandjoeng


Kembang Tandjoeng Indonesian Cuisine Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato Kembang Tandjoeng Indonesian Cuisine Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Comments

Popular posts from this blog

CASPAR JAKARTA (SPANISH RESTAURANT)

FRED IDN - PIK

LIVING STONE BAKERY JAKARTA